Posted by : Wisnu Gilang Ramadhan Selasa, 23 September 2014


         Suara burung pagi mulai terdengar ditelingaku akupun berdoa kepada allah "ya allah terimakasih atas nikmat yang kau beri kepadaku" ya itulah aku yang tetap selalu mencoba bersyukur meskipun aku tau kondisiku saat itu penuh keluh kesah karena sebentar lagi aku akan berhadapan dengan musuh terberatku yaitu Ujian Nasial (UN) itu kata orang hehe 

          Tapi bagiku tidak ada musuh yang berat. aku selalu mengingat apa kata pesan guru ku di Madrasah Aliyah kata guruku "Kalo kamu punya cita-cita jangan pernah lupakan DUIT = Doa , Usaha , Ikhtiar Tawakal " waw itu kunci sukses awalnya emang sih aku sempat kaget dan bertanya-tanya pada diri sendiri tentang DUIT ini hehe tapi setelah guruku menjelaskan kepanjang dari DUIT aku jadi ngerti bahwa aku harus berdo'a kepada allah dan minta doa restu orang tua karena disitulah kunci sukses akan terbangun jangan lupa pula berusaha semaksimal mungkin aku yakin tidak akan ada yang namanya kesia-siaan dalam berusaha jadi aku harus terus berjuang dengan penuh semangat demi cita-citaku.

          Waktupun tak terasa ternyata sudah H-1 aku akan menghadapi Ujian Nasional dan hatiku berkata "aku siap, aku siap, aku siap menghadapi UN" dengan penuh semangat dan rasanya tak sabar penantian ini. malampun tiba aku tak henti terus belajar demi hari esok dan akupun tak henti terus berdoa kepada ilahi. sebelum mata ini terlelap akupun membayangkan masa depanku. aku yakin bahwa aku mampu melewati UN dengan nilai yang memuaskan yang mampu membawaku untuk duduk di kursi PTN aku janji mah pah bhwa aku mampu jadi yang terbaik aku ingin menjadi pemimpi bangsa aku ingin sekali membawa nama baik bangsa ini ke dunia aamiin semoga aku mampu mewujudkan cita2ku dan akupun tertidur lelap.

Total Tayangan Halaman

Jam

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © Pangkas batas ruang waktu wujudkan Indonesia emas 2045 - Wisnu Gilang Ramadhan