Posted by : Wisnu Gilang Ramadhan Sabtu, 20 September 2014



Menjadi Juri Lomba Blog sekaligus pemateri seminar tentang “Explorasi Blog Sebagai Media ilmu Pengetahuan” di MAN PURWAKARTA





Selamat siang teman-teman  :)
kalo kita baca judulnya sangat lucu sekali yah oh iyah disini saya mau berbagi pengalaman baru sekali kemarin 6 September 2014 saya di hub pihak osis sekolah saya dulu MAN PURWAKARTA hehe..
Bahwasannya saya di amanahkan sebagai juri lomba blog dan pemateri di seminar heheh terkesan sombong? Galah saya kan Cuma hanya berbagi pengalaman 

Sebenarnya dalam penilaian kriteria blog menarik itu adalah “simple” bagi saya semakin blog itu simple maka akan semakin menarik  hehe ko gitu yah? Maksud simple disini adalah widget yang tidak berantakan sesuai dengan tema template yang rapih design yang seminimalis mungkin dan tidak memberatkan 

kenapa? 

Karena bagi saya blog itu ibarat kita membangun sebuah rumah penginapan teman-teman  kenapa harus rumah penginapan? Ya logikanya gini ketika kita membangun sebuah rumah penginapan dengan keadaan yang kurang menarik perhatian apakah ada yang berkunjung dan menginap ? 

Jawabannya ada tapi hanya beberapa. Karena yang berkunjung akan merasa tidak nyaman dan keduluan pergi meninggal rumah itu baru ajah liat udah pergi lagi.

 Wahahaha sedih banget yah :D ya lah pasti begitupun sebaliknya kita kita membangun sebuah penginapan yang nyaman, interior dan eksterior ballance itu otomatis pengunjungnyapun akan lebih banyak nah begitupun dengan sebuah blog. Pilihan ada di kita apakah kita ingin membangun rumah yang biasa saja atau megah tetapi tidak berkualitas atau yang megah berkualitas pilihan ada di tangan teman-teman itulah yang saya ucapkan ketika saya menjadi pemateri  heheh 

Ini ada sedikit photo-photo saya:



                  

Total Tayangan Halaman

Jam

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © Pangkas batas ruang waktu wujudkan Indonesia emas 2045 - Wisnu Gilang Ramadhan